foto1
Program Studi dengan Akreditasi B BAN-PT
foto1
Prodi Pendidikan Biologi adalah Prodi pertama di STKIP PGRI Sumatera Barat
foto1
Salam Lestari, Salam Konservasi
foto1
Omne Vivum ex Ovo, Omne Ovum ex Vivo
foto1
Save Our Mangrove

Login Form

PEMBEKALAN WISUDA KE 59


      STKIP PGRI Sumatera Barat menggelar kegiatan Pembekalan Wisuda wan ke 59 dengan tema "Peluang dan Tantangan Menghadapi Dunia Kerja Bagi Lulusan Perguruan Tinggi di Era 4.0" di STKIP PGRI Convention Centre (SCC) pada hari Rabu 16 Oktober 2019. Kegiatan diikuti sebanyak 667 orang calon alumni yang terdiri dari 11 Prodi se Lingkungan STKIP PGRI Sumbar.

 

Wakil ketua Bidang Akademik, Ibu Sri Imelwaty,Ph.D dalam sambutan menyambpaikan bahwa STKIP PGRI Sumbar selalu mendukung penuh kegiatan yang dapat meningkatkan keterampilan mahasiswanya. Materi disampaikan oleh empat narasumber yaitu Ikhvan Suseno Yendro, Aidilla Darmawahyuni, Erismar Amri, dan Edwar Kemal. Kegiatan ini adalah Kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh STKIP PGRI Sumbar kepada calon Alumni.

Dalam Kegiatan ini juga dilakukan penyerahan kenang-kenangan dan sumbangan sebesar Rp. 100.050.000,- dari Calon Alumni kepada STKIP PGRI Sumbar serta penyerahan kenang-kenangan kepada masing-masing Prodi se Lingkungan STKIP PGRI Sumbar. terutam pada Program Studi Biologi Kenang-kenangan dari Alumni Program Studi Biologi sebanyak 11.700.000,- itu dipaparkan oleh Ketua Program Studi Biologi Ibu Siska Nerita, M.Pd yang jumlah Wisudawan nya sebanyak 78 Orang.

Program Studi Biologi adalah Salah Satu Program Studi yang Unggul di STKIP PGRI Sumbar yang banyak meraih Prestasi dalam akademik dan banyak juga meraih prestasi dalam Penelitian. Dan ini tidak lepas dari dukungan dan kerjasama Pimpinan Prodi, Dosen, Admin dan Laboran yang ada di Program studi Pendidikan Biologi Tersebut.